Jumat, 31 Mei 2013

Pengalaman Terindah Ketika Menggunakan Alat Transportasi


Disini saya akan menceritakan sedikit pengalaman saya dengan alat transportasi, pasti pada penasaran.. Tidak perlu panjang lebar lagi kita mulai dari TKP….. 

Pengalaman terindah saya yaitu dengan kereta api jurusan Pasar Senen – Kutoarjo, setiap pulang kampung saya pasti naik kereta ke jawa rumah embah saya yang tepatnya di Karanganyar, Kebumen, Jawa Tengah. Disepanjang perjalanan suasana pedesaannya sangat luar biasa apa lagi jika sudah masuk wilayah Jawa Tengah itu sangat luar biasa.

Kita akan disuguhkan hamparan pemandangan sawah kehijauan dan sungai yang jernih dan akan melewati salah satu jembatan kereta api terpanjang diIndonesia yaitu jembatan sokolimolas yang berada didaerah Brebes. Pada saat melewati jembatan itu suasananya wow… kenapa? karena keretanya terasa miring dan seperti ingin jatuh.

Kemudian akan melwati gunung slamet yang merupakan salah satu gunung tertinggi dipulau jawa yang berada didaerah brebes dan banyumas. Pemandangan gunung slamet sangat luar biasa walaupun hanya melewatinya dan suasana sejuk begitu terasa.

Kemudian kita akan melewati trowongan ijo yang berada diantara stasiun ijo dengan stasiun gombong. Trowongan ini menembus perbukitan kapur gunung malang dan katanya trowongan ini dibangun pada jaman penjajahan Belanda yang disebut dengan kerja paksa. Lebih dari satu menit suasana didalam kereta terasa gelap suasananya sangat luar biasa.

Itu lah pengalaman terindah saya dengan kereta api yang melintasi jembatan, gunung dan trowongan yang takan terlupakan.

Demikian cerita dari saya dengan alat transportasi.. Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Albar Residence | Citayem (Cash atau KPR Syariah)

  Bismillaah Solusi Rumah Syariah Murah untuk anda yang bekerja di Jakarta, Dekat dengan Stasiun. Albar Residence  Dengan lokasi yang dekat ...