Kamis, 11 Agustus 2011

Mobil Tercepat di Dunia 2011


Status mobil tercepar di dunia saat ini dipegang oleh mobil yang mampu melaju pada kecepatan 257 mph (411 Km), serta accelerasinya saja untuk mencapai kecepatan 0-60 dapat dicapai dalam waktu yang singkat, yaitu hanya membutuhkan 2.7 detik saja. Bayangkan saja anda melihat laju mobil yang saat melaju anda hanya dapat melihatnya sekejap saja.
Mobil ini bernama Shelby Super Cars atau sering disebut SSC Ultimate Aero. Sebelum status mobil tercepat dipegang oleh SSC Ultimate Aero ini gelar itu dipegang oleh mobil yang mampu melaju 253 mph (404 Km) yaitu Bugatti Veyron. Namun pada akhirnya gelar itu berpindah kepada mobil SSC Ultimate Aero yang mampu melaju lebih cepat dengan selisih 4 mph (7 Km).
SSC Ultimate Aero adalah mobil buatan USA dan deibenamkan enaga mesin Twin-Turbo V8 dengan 1183 Hp. Berbeda dengan Bugatti Veyron yang masih menggunakan mesin W16 dengan 1001 Hp. perbedaan yang lumayan tentunya. Meski SSC Ultimate Aero mendapat gelar mobil tercepat saat ini namun yang masih menjadi pertanyaan adalah kenapa harga per unit mobil ini lebih murah dibandingkan Bugatti Veyron.
Mobil SSC Ultimate Aero ini hanya dibandrol dengan harga $654,000. Sedangkan Bugatti harganya sangat jauh diatasnya yaitu $1,444,000. Namun bagi kita sangatlah bermimpi sekali untuk memiliki mobil ini. Melihatnya secara langsung saja belum tentu bisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Albar Residence | Citayem (Cash atau KPR Syariah)

  Bismillaah Solusi Rumah Syariah Murah untuk anda yang bekerja di Jakarta, Dekat dengan Stasiun. Albar Residence  Dengan lokasi yang dekat ...