Senin, 11 Juni 2012

Awal mula masuk Universitas Gunadarma

Saya akan menceritakan awal mula saya masuk Universitas Gunadarma

Pada saat saya kelas XII SMA saya berpikir akan melanjutkan kemana saya nanti setelah lulus SMA. ketika saya sedang pusing-pusingnya untuk menghadapi UAS dan UN tiba-tiba saya disarankan oleh orang tua saya terutama Ibu saya untuk mendaftar masuk Universitas Gunadarma. Awalnya saya masih bingung mau daftar atau tidaknya karena kuliah di Universitas Gunadarma biayanya tidak kecil, namun setelah dipikir-pikir saya setujuh dengan pendapat Ibu saya dan saya langsung mendaftar.


Tes masuk Universitas Gunadarma, untuk masuk Universitas tersebut harus di tes terlebih dahulu dan saya berhasil melewati tes tersebut dan sebelum lulus dari SMA saya sudah masuk Mahasiswa Gunadarma. Setelah hasil kelulusan sudah di dapat dan saya langsung fokus untuk menjadi mahasiswa.


Awal mula menjadi Mahasiswa Baru (MABA), Untuk menjadi mahasiswa Universitas Gunadarma saya harus mengikuti OSPEK. Ternyata Ospek di Gunadarma itu tidak begitu sulit dan tidak begitu mudah, yang mudahnya itu di Ospek hanya duduk dan mendengar tentang seluk beluk Universitas Gunadarma, sedangkan kesulitanya adalah mencukur rambut hingga 2 cm. kenapa saya sebut sulit? iya, karena saya belum pernah mencukur cepak rambut saya, tetapi saya saya harus melakukan itu. Setelah Ospek selesai saya sudah resmi menjadi Mahasiswa Universitas Gunadarma.



Terimakasih telah membaca arikel saya, semoga bermanfaat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Albar Residence | Citayem (Cash atau KPR Syariah)

  Bismillaah Solusi Rumah Syariah Murah untuk anda yang bekerja di Jakarta, Dekat dengan Stasiun. Albar Residence  Dengan lokasi yang dekat ...