Senin, 11 Juni 2012

SATU TAHUN DI UNIVERSITAS GUNADARMA

Tidak terasa sudah satu tahun saya menjadi Mahasiswa Universitas Gunadarma, begitu banyak kisah-kisah yang tak akan kulupakan.

Di Universitas Gunadarma saya memilih jurusan Manajemen Informatika dan masuk dalam fakultas Ilmu Komputer, Saya masuk ke kelas 1DB05. Saya senang masuk kelas tersebut karena saya menemukan banyak sekali pengalaman-pengalaman menjadi mahasiswa baru (MABA).
  
Tidak terasa sebentar lagi saya akan masuk semester 3 dan akan berpisah dengan teman-teman saya di kelas 1DB05.

Disamping mesjid kampus D
 Setelah selesai ilab

Teman-teman futsal

 saya tidak akan melupakan  kalian semua kawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Albar Residence | Citayem (Cash atau KPR Syariah)

  Bismillaah Solusi Rumah Syariah Murah untuk anda yang bekerja di Jakarta, Dekat dengan Stasiun. Albar Residence  Dengan lokasi yang dekat ...